MENGENAI SAYA

Di Poskan Oleh : | RUDY ADNAN | Time : 20.54 | |
Nama saya Rudy Adnan - Saya lahir dan bersekolah hingga SMA di kota Dumai provinsi Riau. Kemudian meneruskan pendidikan ke perguruan tinggi di kota Padang. Setelah menyelesaikan studi di kota Padang saya mencoba mencari pekerjaaan ke Jakarta. Pada tahun 1998 saya mendapatkan pekerjaan di PT. Repex Perdana International (lisensi FedEx di Indonesia ) yang merupakan salah satu perusahaaan One Stop Logistic terkemuka di Indonesia.

Di perusahaaan ini saya banyak mengetahui proses customs clearance, storage dan distribusi pengiriman barang keluar negeri maupun ke dalam negeri dan ke daerah-daerah beserta dokumen – dokumen yang di butuhkan.Dan yang terpenting diperusahaan ini saya banyak belajar pengetahuan-pengetahuan untuk pengembangan kepribadian saya di masa depan seperti cara komunikasi, manajemen, kepemimpinan dan banyak hal lainnya.

Seiring perjalanan waktu dan otonomi daerah sayapun mengundurkan diri dari perusahaan tersebut dan kembali ke kota Dumai pada tahun 2001 . Bersama teman saya mencoba mempunyai usaha sendiri dengan mendirikan CV. TARUNA JAYA yang bergerak di bidang pengadaan barang dan jasa. CV. TARUNA JAYA merupakan rekanan PT. PERTAMINA RU II Dumai, dan beberapa perusahaan pengeboran minyak di Duri Riau yang merupakan kontraktor dari PT. CHEVRON PACIFIC INDONESIA.

Oleh karena sesuatu hal saya menghentikan kegiatan CV. TARUNA JAYA dan melanjutkan kegiatannya dengan mendirikan CV. ABIYYU MITRA SEJAHTERA. yang beralamat Jl. Sultan Syarif Kasim No.69  Dumai - Riau. 

Mengikuti perkembangan teknologi informasi saya mencoba meluaskan jaringan kegiatan CV. ABIYYU MITRA SEJAHTERA melalui internet/blog agar bisa mencapai seluruh wilayah Indonesia, tidak hanya di Riau saja. Saya berharap melalui internet/blog ini dapat bekerja sama dengan siapa saja, di mana saja dan kapan saja. Customer dapat menghubungi saya di  mobile phone 0812 6810 1080 atau di 0765 - 34826,  email : rudyabiyyums@gmail.com

Mengenai keluarga, saya mempunyai seorang istri yang bekerja sebagai Pegaawai Negeri Sipil di Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Dumai dan kami dikaruniai oleh  Allah swt  sepasang putra dan putri yang sangat membanggakan keluarga. Alhamdulillah.....

Dengan maksud memperkenalkan diri dan keluarga, berikut saya perlihatkan photo keluarga, dengan harapan mendapatkan kepercayaan  dan berbisnis dengan customer.

BERIKUT PHOTO SAYA BERSAMA KELUARGA

Salam hormat,
Rudy Adnan
CV. ABIYYU MITRA SEJAHTERA
INQUIRY KIRIM KE : rudyabiyyums@gmail.com
BACA POSTINGAN TERKAIT DISINI
SILAHKAN BERKOMENTAR DISINI

2 komentar:

PT.AMANAH AMAN TERPERCYA mengatakan...

PRIHAL :
PENAWARAN KERJASAMA UNTUK KONSULTAN PENGURUSAN JAMINAN ASURANSI DAN BANK GARANSI BISA TANPA COLLATERAL/AGUNAN PROSES CEPAT,MUDAH DAN BIAYA KOMPETITIF LEBIH MURAH

Yth Customer,
Bapak/ Ibu
Pimpinan /HRD/finance dept perusahaan
di
Tempat

Dengan hormat,
Perkenalkan kami Dari PT. ANUGRAH LUAS JAYA,Bersertifikat AAUI No.0611 000 8421, No Akte Pendirian 150 dan SIUP No 5027-01/1.824.271 Perusahaan kami Telah Resmi Ditunjuk Untuk Memasarkan Produk Bank Garansi & Surety Bond Bisa Tanpa Agunan (Non Collateral). Adapun Jaminan Bank garansi & Asuransi Yang kami Tawarkan Telah Diterima di instansi Pemerintah dan Swasta serta sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Adapun jenis jaminan yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

DAFTAR JAMINAN:

Jaminan Penawaran (Bid Bond)
Jaminan Pelaksanaan (Performance Bond)
Jaminan Uang Muka (Advance Payment Bond)
Jaminan Pemeliharaan (Maintenance Bond)
Jaminan Pembayaran Akhir Tahun (SP2D)
Jaminan Contractor ALL RISK (CAR)
Jaminan Custom Bond
Jaminan Property ALL RISK (PAR)
Jaminan Erection ALL RISK (EAR)
Jaminan Marine Hull Insurance (MH)
Jaminan Cargo
Jaminan Workman Compensation Liability (WCL)
Jaminan Conprenshive General Liability (CGL)
Jaminan Automobile Liabelity (AL)
Jaminan Asuransi Kebakaran (Fire Insurance)
KMK (KREDIT MODAL KERJA)
DAN ASURANSI UMUM LAINNYA

Demikianlah perkenalan singkat dari kami, besar harapan kami untuk dapat berkerjasama dengan perusahaan Bapak/ Ibu dan semoga ini langkah awal untuk menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan di masa akan datang dan atas perhatian kami ucapkan terimakasih.Adapun sebagai bahan pertimbangan bapak/ibu berikut ini saya lampirkan proposal penawaran penerbitan surety bond (asuransi) dan bank guarantee (bank garansi). Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Kami,
PT. ANUGRAH LUAS JAYA

ttd

MELYAN SONATA
Telp (021) 42888259
Fax (021) 42888256
Mobil 085736366719
WhatsApp 085736366719

Email: pt.mjs99@gmail.com
Office:Jl.Swadaya III No.45A Kel.Cempaka Baru Kec.Kemayoran Jakarta–Indonesia (10640)

JASA IMPORT BARANG UNDER NAME DOOR TO DOOR USA CHINA mengatakan...

Dear Mr.Rudi Adnan

Perkenalkan saya Zuki dari PT.JUA SINAR INDONESIA
Berikut ini saya lampirkan penawaran jasa customs clearance import dan under name saya berharap dapat bekerjasama dengen baik
terima kasih

Thank you & Regards


Zuki
Mobile/ WA : 0813 1434 7708
Email: importzukijsi@gmail.com
Gambar sisip 1
PT. JUA SINAR INDONESIA
Gedung Nita Graha Lt.2
Jl. Dewi Sartika No .327D, Cawang Kramat Jati
Jakarta Timur 13630 Indonesia
Tel: 021-80873650, 021-80878875
Email : info@jsi.jni-group.id

Posting Komentar